fbpx
https://pmb.stie-assholeh.ac.id/wp-content/uploads/2017/11/1-6.jpg

26 April 2012, STIE ASSHOLEH PEMALANG mengadakan kunjungan studi banding ke FEB ( Fakultas Ekonomi dan Bisnis ) Universitas Dian Nuswantoro di Semarang. Rombongan di pimpin oleh H. Ali Imron SE MSi selaku ketua STIE Assholeh didampingi H. Noor Rosyadi SE MM Ketua Pembina dan Hj. Nursiyam Hadiyati SE Ketua Yayasan Adias Sindo Cerdas (Y-ASC) sebagai penyelenggara perguruan tinggi serta para wakil ketua wakil I, II, III, para ketua program studi, ketua LPPM ( Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat ), ketua LPM ( Lembaga Penjaminan Mutu ) dan lainya. Rombongan langsung diterima oleh Dr. Agus Prayitno, SE MM, selaku dekan FEB Udinus Semarang, para wakil dekan dan jajaranya.

  H. Ali Imron dalam sambutanya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan di adakan studi banding adalah guna menjalin silaturahmi dan mendapatkan informasi kegiatan Tridharma perguruan tinggi utamanya dalam proses belajar mengajar, persiapan akreditasi, penelitian dan pengabdian masyarakat serta penjaminan mutu dan info lain dengan harapan agar STIE Assholeh dapat menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan baik, lancar dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Universitas Dian Nuswantoro adalah perguruan tinggi yang berada di jantung kota Semarang dan memiliki berbagai jurusan atau program studi diantaranya Fakultas Ekonomi dan sama-sama sebelumnya berangkat dari lembaga penyelengara kursus keterampilan sehingga sebelumnya sudah saling mengenal satu sama lain. STIE Assholeh memandang perlu adakan kunjungan ke perguruan tinggi ini karena punya kelebihan baik dibidang Tekhik Informatika (TI) dan berbagai program studinya telah terakreditasi (A), disisi lain nampak perkembangan dan kemajuannya cukup tajam.

Alhamdulillah Pak Dr. Agus menerima rombongan dengan baik dan memberikan berbagai informasi dan masukkan termasuk didalamnya beberapa setrategi untuk mencapai keberhasilan baik dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi, perolehan akreditasi bagus dan lulusannya memiliki bekal keterampilan yang  memadai guna memenuhi tuntutan Era Industri 4.0 sehingga keberadaanya disukai oleh masyarakat utamanya wilayah Kabupaten Pemalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *