fbpx
https://pmb.stie-assholeh.ac.id/wp-content/uploads/2017/11/1-6.jpg

26 April 2012, STIE ASSHOLEH Pemalang mengadakan kunjungan studi banding ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Nahdhotul Ulama Jepara. Rombongan di pimpin oleh H. Ali Imron SE MSi Selaku ketua, Noor Rosyadi SE MM ketua Pembina Yayasan dan Hajah Nursiyam Hadiyati SE selaku ketua Yayasan Adias Sindo Cerdas ( Y-ASC ) yang menaungi lembaga, wakil ketua I, II, dan III serta jajaran lainnya.

Rombongan dari Pemalang diterima dengan ramah dan baik oleh ketua STIENU Jepara dan jajaranya di ruang kerja pimpinan. Berbagai informasi tentang penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, termasuk di dalamnya mengenai laboraturium perpustakaan yang cukup besar dengan jumlah buku yang banyak dan petugas atau staf perpustakaan yang memadai dan berkopeten disampaikan secara jelas dan gamblang, sebagaimana beberapa informasi dan masukan yang di butuhkan sebagaimana yang telah di sampaikan H. Ali Imron Ketua  STIE ASSHOLEH dalam sambutan awal tentang maksud dan tujuan kehadirannya.

Rombongan diberi kesempatan untuk keliling meninjau dan melihat langsung dari dekat terhadap keberadaan Laboraturium Perpustakaan, Laboraturium Komputer, beberapa sarana prasarana ruang kelas dan bangunan pengembangan program studi serta persiapan menuju Universitas NU di Jepara.

H. Noor Rosyadi, SE MM Ketua pembina yayasan merasa tertarik terhadap pengelolaan manajemen STIENU Jepara, diantaranya pengadaan sarana dan prasarana, rekruitmen pimpinan dosen dan staff serta tehnik dalam menginformasikan, mempromosikan dan merekrut calon mahasiswa sehingga dapat memperoleh mahasiswa baru dalam jumlah relatif banyak. H. Noor Rosyadi Juga tertarik terhadap kreatifitas dan cepat tanggap terhadap animo masyarakat pada perguruan tinggi yaitu dengan merintis menambah beberapa program studi dan menjadikan Universitas yang pertama di kota Jepara.

Semangat tumbuh menjadi lebih besar setelah mendengar dan melihat langsung perkembangan dan keoptimisan pengurus yayasan sebagai penyelenggara dan pimpinan perguruan tinggi sebagai pengelola pendidikan di STIENU, dimana latar belakang keberadaan yayasan dan potensi daerah hampir sama dengan Pemalang, sehingga menjadi daya tarik untuk dapat mengikuti dan mengembangkan lembaga pendidikan menjadi Universitas di Pemalang yang pertama.

Kami merasa yakin melihat semangat kebersamaan antara pengurus Yayasan Adias Sindo Cerdas dan semangat ketua STIE Assholeh beserta jajaranya untuk bersama-sama memajukan STIE Assholeh untuk memajukan dan meningkat menjadi Universitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *